Cara Hard Reset LG K8 LTE (LGK350K)

Tips tentang cara hard reset LG K8 LTE (LGK350K) akan menjadi tahap yang bisa Anda pilih sekarang dalam memulai ulang system, mengatasi lupa pola/sandi pada smartphone. Ini juga termasuk langkah untuk memulihkan setelan pabrik dari smartphone tersebut.


Cara Hard Reset LG K8 LTE (LGK350K)

Apakah Anda sekarang ini mengalami lupa password pada smartphone LG K8 milik Anda sendiri? Jangan panik ketika itu harus terjadi pada Anda karena solusi bisa Anda temukan untuk menyelesaikan itu. Terkadang kita sebagai pemilik smartphone tidak menyangka bahwa itu akan terjadi sekarang.

Semua bisa tampak bahwa kenyataanya itu memang Anda alami dan Anda sendiri lupa dengan kunci layar. Selama Anda menggunakan smartphone mungkin sedikit mengabaikan beberapa hal seperti membuat catatan atas password yang Anda buat sendiri.

Saat terjadi hal-hal diluar kendali Anda mungkin itu lebih berguna. Maka dari itu, Anda harus bisa memulai hard reset LG K8 untuk solusinya.

Perhatikan juga bahwa Anda sendiri harus membuat cadangan atas data dari smartphone. Ini memungkinkan hal yang akan membuat data Anda bisa terhapus setelah mereset smartphone. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Namun, ketika ini harus terjadi maka Anda sendiri harus bisa menerimanya dan mencoba untuk menjadikan ini sebagai sebuah pengalaman.

Smartphone LG K8 sejatinya menjadi smartphone cukup laris dipasaran berkat spesifikasinya yang bagus. Tentu Anda tahu mengenai hal ini dan apa saja yang membuatnya bisa menarik banyak pengguna.

Smartphone dengan teknologi 4G LTE ini sudah dilengkapi layar IPS LCD dengan luas 5 Inci. Dikinerjai dengan chipset prosesor Mediatek MT6735 yang memiliki kekuatan Quad core 1,3 GHz.

Beberapa dukungan lain untuk prosesor tersebut meliputi RAM sebesar 1,5 GB dan GPU Mali-T720 MP2. Sedangkan untuk memori ROM sendiri, smartphone ini sudah disediakan memori internal dengan kapasitas 8/16 GB.

LG K8 memiliki kelebihan disektor penyematan kamera dari mulai bagian belakang yang sudah terpasang kamera beresolusi 8 MP. Kamera bagian belakang ini sudah didukung dengan teknologi LED flash dan panorama.

Untuk kamera depan, LG K8 sendiri juga memiliki kamera dengan resolusi mencapai 5 MP. Smartphone ini dioperasikan dengan OS Android Marshmallow dan kemungkinan ia akan mendapatkan update pada OS Android v7.0 Nougat.

Sedangkan untuk daya baterai, LG K8 sudah dibekali baterai dengan daya sebesar 2125 mAh.

Untuk Anda yang ingin melakukan update firmware, sekarang bisa Anda coba dan mungkin update via OTA.

Sekarang saatnya Anda untuk tahu tentang bagaimana melakukan factory reset karena memang itu yang ingin saya bahas. Dan untuk cara melakukan update atau flashing, pada kesempatan berikutnya mungkin bisa saya jelaskan.

Berikut Cara Hard Reset LG K8 LTE (LGK350K)

1. Usahakan bahwa daya baterai smartphone LG Anda tidak kosong dan terisi sekitar 50 persen.

2. Jika smartphone LG Anda dalam posisi menyala, maka buat off dengan menekan tombol power lalu konfirmasi matikan daya.

3. Selanjutnya, Anda mulai menekan tombol Volume Bawah dan Power lalu tahan beberapa detik untuk menyalakan smartphone Anda.

4. Ketika Anda melihat bahwa logo LG telah muncul dilayar, Anda lepas hanya bagian tombol Power saja dan untuk Volume Bawah tetap Anda tekan.

5. Terus tekan sampai smartphone memasuki menu Factory data reset seperti berikut.

Factory Reset LG K8

6. Pada tahapan ini termasuk dizona aman Anda karena Anda bisa melanjutkan ketahap berikutnya.

7. Sekarang Anda bisa menavigasi dengan menggunakan tombol Volume Bawah atau Volume Atas ke pilihan Yes.

8.Setelah itu, Anda tekan tombol Power dan smartphone akan berkedip lalu memulai menghapus data dengan disertai gambar Android yang bisa Anda lihat langsung pada layar.

9.Jika ia sudah selesai menghapus data maka ia akan berkedip dan restart dengan sendirinya.

Anda sudah berhasil memulai ulang smartphone Anda dengan tips sederhana diatas yaitu hard reset LG K8.

Sekarang Anda bisa melihat bahwa smartphone sudah seperti baru lagi dan tentu kembali dengan optimal. Jangan bingung ketika sudah masuk diawal setelah smartphone selesai restart.

Biasanya hanya dibutuhkan untuk memilih bahasa yang ingin digunakan dan menyelesaikan beberapa konfigurasi. Anda tinggal konfirmasi berikutnya saja setiap ada konfigurasi yang muncul dilayar.

Load comments

0 Comments