Cara Hard Reset Advan S5E Full View

Cara hard reset Advan S5E Full View kali ini akan menjadi pembahasan kami untuk membantu Anda dalam mengembalikan setelan pabrikan.
Tips tentang cara hard reset Advan S5E Full View kali ini akan menjadi pembahasan kami untuk membantu Anda dalam mengembalikan setelan pabrikan. Jika Anda hari ini mengalami masalah dengan lupa pola, ini adalah saat yang tepat untuk Anda bisa segera meresetnya.

Langkah dari kami ini akan membantu Anda dalam memahami bagaimana Anda dapat dengan cepat memperbaiki smartphone Anda untuk dapat membuatnya kembali lagi dengan normal. Seperti saat Anda sendiri mengalami lupa pola maka ini dengan mudah bisa Anda hapus dengan memulai langkah wipe data.

Advan S5E Full View adalah smartphone 4G LTE keluaran terbaru dari vendor Advan yang dibanderol dengan harga cukup murah. Smartphone ini memiliki desain bodi berbahan metal glass yang terkesan mewah dan memiliki layar seluas 5.0 Inci full screen display dan dengan teknologi IPS LCD.

Cara Hard Reset Advan S5E Full View

Didukung dengan kemampuan fitur dual SIM yang mana jaringan 4G LTE menjadi unggulan dari smartphone ini untuk dapat menjelajah internet dengan cepat. Prosesor Quad-core 1,3 GHz menjadi otak utama untuk respon kinerja dan didampingi juga dengan RAM sebesar 1 GB.


Ruang penyimpanan yang ditawarkan oleh smartphone ini meliputi memori ROM sebesar 8 GB dan juga ada slot untuk menyisipkan memori eksternal yaitu microSD yang support hingga 32 GB.

Advan S5E Full View dilengkapi pula dengan kamera yang mana kamera depan dan kamera belakang memiliki resolusi sama yaitu 5 MP dan didukung dengan autofokus serta LED flash.

Smartphone terbaru ini sudah menjalankan OS Android v7.0 Nougat dan didukung dengan baterai yang memiliki daya sebesar 2000 mAh. Advan S5E Full View juga hadir dengan beberapa pilihan warna yakni black, white, serta gold.

Memiliki smartphone seperti Advan S5E Full View pasti sudah sangat mendukung aktifitasmu. Sekarang Anda tidak harus tahu tentang itu saja dari smartphone terbaru ini. Sebagai pengguna saatnya Anda belajar untuk menyelesaikan masalah jika suatu hari Anda menghadapi hal-hal yang diluar kendali Anda atas smartphone sendiri.

Seperti yang sudah kami sebutkan yaitu lupa dengan pola maupun juga jika memang masalah Anda hari ini adalah lupa password seperti sandi telepon. Hal ini terkadang akan menyulitkan Anda untuk bisa menggunakan smartphone seperti biasanya.

Hal yang harus Anda lakukan untuk mengatasi itu adalah dengan mencari solusi terbaik yang dapat membantu Anda. Disini Anda akan menemukan solusi tersebut karena kami akan memberikan tahapannya kepada Anda sesuai dengan apa yang kami ketahui.

Mereset ulang smartphone Advan S5E Full View sebenarnya cara ini bisa dibilang sangatlah mudah. Ketika Anda sudah belajar dari tahapan yang kami berikan ini, kami yakin lain kali Anda dapat melakukannya sendiri tanpa adanya panduan lagi.

Ini dapat menjadi pelajaran Anda dan dapat Anda manfaatkan untuk memulihkan smartphone Anda kapan saja. Namun, ada juga yang sebelumnya tentu harus Anda ketahui bahwa ketika Anda terjebak dengan pola, biasanya tindakan hard reset ini akan menghapus beberapa data termasuk aplikasi yang sudah Anda unduh sebelumnya.

Untuk itu, ketika Anda sendiri tidak memiliki cadangan data maka semua data penting Anda bisa saja terhapus. Tindakan hard reset ini akan memulihkan semua pengaturan smartphone Anda kembali ke awal lagi seperti pengaturan pabrikan.
Berikut Cara Hard Reset Advan S5E Full View
  1. Tahap ini dimulai dengan mempersiapkan smartphone dengan daya baterai cukup atau minimal terisi 60 persen.

  2. Lepaskan SIM dan memori microSD jika memang diinginkan.

  3. Jika Anda memang terjebak dipola maka matikan smartphone dengan melepaskan baterai.

  4. Setelah itu pasang kembali baterainya.

  5. Sekarang nyalakan smartphone Anda dengan menekan tombol Volume Naik dan tombol Power.

  6. Ingat bahwa Anda harus menekan kedua tombol tersebut secara bersamaan selama beberapa detik saja

  7. Ketika sudah muncul logo Advan, lepaskan saja hanya tombol Power dan untuk tombol Volume Naik tetap ditekan.

  8. Tidak berlangsung lama maka menu Android system recovery akan segera muncul.

  9. Setelah itu Anda dapat menggunakan tombol Volume Turun untuk secrol kemenu dan tombol Power untuk konfirmasi.

  10. Secrol menggunakan tombol Volume Turun ke pilihan Wipe chace partition.

  11. Tekan tombol Power maka wiping chace akan dimulai dan ini memerlukan waktu beberapa detik.

  12. Berikutnya scrol lagi dengan tombol Volume Turun ke pilihan Wipe data/factory reset.

  13. Tekan lagi tombol Power maka wiping data akan diproses dan ini akan berlangsung beberapa menit.

  14. Silahkan tunggu hingga proses tersebut komplit.

  15. Setelah ia kembali dimenu awal maka pilih Reboot system now.

  16. Selesai
Untuk lebih detailnya, kami akan bantu Anda dengan panduan dari video berikut. Ini merupakan tambahan kami untuk menjadikan tips ini supaya mudah untuk Anda mengerti.

Setelah Anda sudah melakukan tahap hard reset dengan sempurna, pastikan smartphone bisa terhubung dengan internet. Pasang kembali kartu SIM yang Anda keluarkan tadi begitu juga dengan memorinya. 

Jika memungkinkan Anda mengaktifkan pengaturan sinkronisasi dengan email, maka Anda akan diminta login untuk dapat menyelesaikan beberapa proses selanjutnya.

Demikianlah tips dari kami tentang cara melakukan hard reset untuk smartphone Advan S5E dan semoga bermanfaat untuk semua.

Post a Comment