Cara Remove Blackberry ID Z10 Lupa Password

Tutorial tentang cara menghapus akun Blackberry ID Z10 karena lupa password akan menjadi tips yang mudah untuk Anda pahami. Apakah Anda memang sedang lupa dengan akun Anda? Biasanya yang sering dialami oleh pengguna malah bukan bagian emailnya.

Umumnya memang ini bukan Anda saja yang mendapati kesalahan ini tapi bisa sering terjadi. Salahnya adalah pengguna tidak memiliki catatan mengenai akun mereka yang dibuat sebelumnya. Mungkin awalnya bisa menghapalkannya namun seiringnya waktu, hal yang berbeda bisa saja terjadi kepada Anda.

Bisa saja mendadak lupa meskipun Anda sendiri sudah berusaha mengingatnya. Upaya Anda mungkin sudah menemui jalan buntu ketika berusaha untuk mengetikkan password dan ingin login. Peringatan kesalahan yang muncul pastinya Anda terima ketika memang tidak menandakan sama dengan yang aslinya.

Cara Remove Blackberry ID Z10 Lupa Password

Sekarang bukan waktunya untuk menunggu sebuah keajaiban yang datang tiba-tiba. Saatnya Anda mencari tips yang dapat membantu Anda dalam menghapus akun Blackberry ID yang sekarang aktif dan telah menjebak Anda karena diminta untuk login ketika ingin menggunakan smartphone.

Kebanyakan bisa saja terjadi ketika Anda baru membeli smartphone bekas dan masih tertaut dengan akun asli oleh sang pemilik sebelumnya. Mungkin memang yang terjadi sekarang adalah Anda malah melakukan kesalahan yang membuat akun Anda menjadi masalah.

Untuk Itu, silahkan untuk selalu memperhatikan ketika menggunakan smartphone. Jangan hanya nyaman dengan ketika menggunakannya. Masalah akun juga perlu menjadi perhatian penting untuk Anda dan jangan sampai sesuatu hal terjadi seperti sekarang ini yang Anda alami.

Sekarang waktunya Anda untuk segera menghapus akun Blackberry tersebut dengan langkah sederhana. Untuk memulai tahap ini, tentunya diperlukan file dan beberapa alat pendukung lainnya. Ketika Anda mengunduh firmware maka pastikan untuk mencocokkan dengan varian dari smartphone Anda.

Hal ini bisa dilihat dari model yang ada di bagian belakang smartphone atau dipenutup baterai. Contohnya seperti Blackberry Z10 STL100-1 atau dengan yang hampir sama namun berbeda nomor model.

Silahkan siapkan bahan berikut:

Berikut adalah langkah untuk flash loader di BB Z10 untuk Bypass Blackberry ID:

1.Usahakan bahwa smartphone memiliki daya baterai sekitar 80 persen

2.Silahkan Anda lepas baterai dari smartphone Anda

3.Tancapkan saja USB kabel dengan PC/laptop Anda

4.Sekarang, Anda bisa Run as file Blackberry Autoloaders yang selesai diunduh tadi

5.Setelah terbuka, pasang saja baterai pada smartphone Anda dan langsung menghubungkannya dengan USB kabel

4.Proses akan berlangsung dan Anda bisa menunggu sampai itu mencapai 100 persen

5.Jika sudah selesai maka secara otomatis smartphone akan reboot dengan sendirinya

Semua langkah sudah berjalan dengan baik dan waktunya untuk menunggu smartphone sedang loading. Anda bisa segera melihat bahwa smartphone Anda seperti baru lagi dan mungkin Anda perlu membuat akun baru lagi.

Anda bisa segera menghubungkannya dengan layanan data internet dan mulai untuk menggunakan smartphone Anda tanpa harus diminta akun yang lama.

Add Comment