Cara Hard Reset Andromax L B26D2H

Memulai untuk merestart ulang smartphone Anda Andromax L B26D2H merupakan awal yang dapat Anda jadikan keputusan. Itu jika smartphone Anda sudah mulai tidak adanya kenyamanan dalam hal respon kinerja atau mulai lemot.

Ketika Anda menghadapi ini sudah pasti ada rasa kejengkelan ataupun hal lainnya yang tidak membuat Anda enak. Tiba-tiba smartphone yang Anda miliki sering merespon lambat saat Anda membuka aplikasi maupun sedang beraktifitas lainnya dengan smartphone Anda.

Bahkan jika Anda sendiri harus terjebak dilockscreen seperti keamanan yang sebenarnya Anda buat sendiri. Lupa pola maupun password yang menjadi pelindung smartphone Anda sangatlah disayangkan.

Ini jika ternyata Anda memiliki banyak data penting dan itu sangat disayangkan jika memang harus dihapus. Namun, tidak ada pilihan lain untuk dapat Anda lakukan kecuali membiarkannya terjadi.

Cara Hard Reset Andromax L B26D2HMemiliki masalah dengan smartphone jika memang kendalanya tidak sangat rumit sudah pasti dapat diselesaikan. Adapun ketika Anda sebagai pengguna smartphone tahu betul akan langkah apa yang mesti Anda lakukan.

Simak juga: Cara Hard Reset Lenovo K5 A6020a40 from Recovery

Anda tidak harus hanya tahu cara penggunaan saja. Namun, ketika ada satu masalah kecil maka Anda harus mengerti bagaimana mengatasi itu dan segera memperbaikinya. Apalagi jika masalahnya memang hanya lemot maka pasti Anda dapat menyelesaikan ini dengan cepat.

Berbeda dengan kasus seperti lupa pola dan ini memerlukan penanganan yang tepat yakni seperti Anda harus melakukan hard reset. Memulai mengatur ulang dengan pilihan wipe data adalah cara untuk mengatasi ini dan menghapusnya.

Sekarang untuk Anda yang memang tidak paham akan cara hard reset ini maka saya akan mengulasnya untuk Anda. Ini merupakan tips terbaru saya yang saya tujukan bagi Anda seorang pemilik smartphonme Andromax dengan model Andromax L B26D2H.

Dengan ini, Anda bisa terus nyaman untuk langkah kedepannya dalam menggunakan smartphone. Karena Anda sebagai pemilik sudah paham tentang langkah-langkah mengatasi masalah pada smartphone Anda sendiri.

Simak juga: Firmware Andromax L B26D2H

Berikut adalah cara hard reset Andromax L B26D2H

  1. Usahakan bahwa daya baterai dismartphone jangan kosong atau minimal terisi 50 persen
  2. Matikan smartphone Anda dan diamkan saja untuk beberapa detik
  3. Setelah itu hidupkan kembali dengan menekan tombol Volume (-) atau Volume (+) dan tombol Power sampai smartphone bergetar dan menampilkan logo Andromax
  4. Setelah itu lepaskan hanya tombol Power
  5. Selang beberapa lama smartphone akan masuk dimenu Recovery
  6. Tekan tombol Volume (-) atau Volume (+) sebagai navigasi dan Anda pilih Wipe data/factory reset
  7. Selanjutnya tekan tombol Power untuk mengkonfirmasi Yes
  8. Proses wiping berlangsung beberapa detik
  9. Langkah terakhir pilih Reboot system now dan smartphone akan reboot untuk beberapa menit

Setelah selesai melakukan hard reset, Anda juga meski melakukan hal lain selain menunggu smartphone Anda sedang restart. Ingatlah dengan mempersiapkan catatan akun email yang pernah Anda gunakan dengan smartphone dan jika memang itu dalam posisi tersinkron. Usahakan juga smartphone Anda dapat terhubung dengan jaringan internet atau Anda dapat menggunakan WiFi untuk masalah ini.

Biasanya setelah Anda baru saja memulai ulang smartphone Anda dengan tahap hard reset maka Anda akan diminta untuk login dengan email. Pastikan Anda tidak lupa dengan itu sehingga Anda bisa menggunakan smartphone Anda untuk dapat masuk dimenu home screen.

Demikian tisp dari saya pada kesempatan ini dan semoga apa yang sudah saya ulas untuk hari ini dapat menjadi panduan Anda dalam memulihkan smartphone Anda Andromax L B26D2H. Pastikan Anda dapat lebih teliti dalam menggunakan smartphone Anda sendiri supaya hal-hal yang tidak Anda inginkan tidak kembali muncul dan kembali terjadi.

Add Comment

Sending