Firmware Oppo Reno2 (CPH1907) Official

Firmware Oppo Reno2 CPH1907 resmi untuk bahan mem-flash dan melakukan perbaikan perangkat lunak. Kalau smartphone Anda mengalami masalah karena bootloop di logo, ini dapat menjadi bahan untuk memulihkan itu.

Flashing juga merupakan cara yang dapat Anda lakukan untuk memperbarui versi OS pada smartphone Anda. Disisi lain, entah ada kesalahan aplikasi yang Anda instal dan menyebabkan error, itu bisa saja diatasi dengan langkah ini.

Firmware Oppo Reno2 CPH1907 Official

Saya akan mencoba memberi Anda beberapa pilihan firmware sesuai dengan versi dan model dari smartphone Oppo Reno2. Ini merupakan file original yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Jika Anda ingin menyelesaikan masalah seperti hang, lambat merespons aplikasi, Anda dapat mengembalikan pengaturan pabrikan untuk mulai perintah formating data.

Hard reset adalah pilihan termudah dan merupakan langkah yang bisa Anda ambil sebagai pertolongan pertama. Namun, jika Anda ingin membebaskan kondisi akses ROOT yang telah Anda buat sebelumnya, Anda dapat memperbaiki itu dengan menginstal firmware resmi.

Saya akan memberi Anda tautan file OTA dan Anda dapat manfaatkan file ini untuk diisntal melalui mode pemulihan menggunakan kartu SD. Sebagai solusi untuk menyelesaikan masalah password karena Anda lupa, Anda dapat memilih file dengan alat dan itu sudah ada dalam paket file.

Semua bisa Anda ambil sebagai persiapan sekarang jika memang ingin segera melakukan perbaikan. Mungkin file yang bisa saya sediakan hanya beberapa saja dan pastikan ini dapat Anda gunakan dengan baik.

Latest Software Version for Oppo Reno2 (CPH1907)
Version number: CPH1907EX_11_OTA_0240_all_1ZOW2eEbrdPS.ozip
Update Date: 11-01-2019
Size: 3GB
Software Update via ColorOS Recovery
Unduh via Support

Version number: CPH1907EX_11_OTA_0230_all_qJU4Dzs8Hndd.ozip
Update Date: 25-10-2019
Size: 3GB
Software Update via ColorOSRecovery
Unduh via Support

Firmware Oppo Reno2 flash via DownloadTool
Version number: CPH1907_11_A.23_191016_71d0a6c4.rar
Size: 7GB
Unduh via Mediafire

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang instal menggunakan file OTA, Anda dapat menyimak panduan saya. Itu sudah saya jelaskan dipostingan lainnya secara jelas. Begitu juga yang merasa bahwa hard reset adalah pilihan, Anda dapat langsung menuju tutorial.

Simak:

Setelah Anda menggunakan firmware yang telah Anda unduh, pastikan Anda dapat menyimpannya. Itu masih bisa Anda manfaatkan kembali untuk memulihkan smartphone Anda.

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Mungkin itu saja mengenai firmware Oppo dan semoga dapat membantu Anda menemukan file dukungan yang sesuai.

Add Comment