Firmware Lenovo A6010

Lenovo A6010 merupakan smartphone kelas menengah yang mampu memikat  para penggemar smartphone pintar yang senag atau aktif dimedia sosial.

Lenovo A6010 mendukung fitur Dual SIM yang juga memiliki akses data dijaringan 4G LTE. Ini menjadi salah satu faktor yang banyak dicari oleh pengguna smartphone masa kini.

Lenovo A6010 ini secara resmi diluncurkan oleh pihak vendor Lenovo pada Sebtember 2015 lalu dan merupakan smartphone yang diusung dengan kualitas yang sangat mumpuni.

Beberapa fitur juga cukup bayak terdapat pasa smartphone ini diantaranya Active noise cancellation with dedicated mic. Fitur ini mampu memberikan kejernihan suara lebih jelas ketika pengguna menelepon ditempat keramaian.

Simak: Cara Hard Reset Lenovo A6010

Disisi lain ialah disektor kinerja dengan ditenagai prosesor Quad core 1.2 GHz dan chipset yang dibenamkan kedalam Lenovo A6010 ialah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.  Download Firmware Lenovo A6010Chipset yang dibawanya ini didukung dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal dengan kapasitas sebesar 16GB. Terdapat juga pengolahan grafis berjenis Adreno 306 dan Lenovo A6010 ini dijalankan diatas sistem operasi Android 5.1 Lollipop beserta antar muka dari Lenovo Vibe 2.0.

Saya yakin pengguna Lenovo A6010 ditanah air ini cukup banyak sehingga membutuhkan beberapa solusi ketika smartphone tersebut memiliki kendala yang tidak diinginkan. Bagi sobat pengguna smartphone Lenovo A6010 yang memiliki kesalahan penggunaan seperti salah menginstall aplikasi sehinnga membuat smartphone menjadi seperti bata.

Mungkin bisa juga smartphone mengalami Bricked atau berkendala pada erorr sistem, Sobat bisa mengambil firmware ini untuk bahan perbaikan dengan cara melakukan flash.

Tahap install firmware sudah kami bahas untuk Anda dipostingan lainnya dan Anda bisa langsung menuju pada langkah panduan tersebut. Ketika Anda sangat awam tentang teknik ini maka sekarang Anda bisa melakukannya sendiri.

Simak: Cara Mudah Flashing Lenovo A6010

Install firmware ini dilakukan dengan langkah masuk kemenu recovery dan prosesnya juga hanya beberapa menit saja. Tidak seperti flashing dengan tool via PC yang kadang bisa mencapai 30 menit saat proses install firmware.

Note: Upgrade ulang pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam smartphone kamu.

2 Comments

  1. joy November 7, 2017

Add Comment