Download Firmware Lenovo A390

Bagi sobat yang masih membutuhkan firmware Lenovo A390 kebetulan pada postingan ini saya akan berbagi link mengenai file tersebut. Ini adalah firmware original yang bisa sobat ambil dan file ini sudah berkali-kali saya manfaatkan untuk melakukan flash pada ponsel Lenovo A390.

Biasanya kasus yang sering saya dapati pada ponsel Lenovo A390 ialah ponsel mengalami Bricked dan terjadinya error pada sistem karena kesalahan pengguna dalam menginstall aplikasi. Jika sobat memiliki ponsel Lenovo A390 karena memiliki kerusakan dibagian software, sobat bisa menggunakan file firmware ini untuk menginstall ponsel tersebut.

Lenovo A390 yang diluncurkan oleh vendor Lenovo ini ditanami dengan chipset berjenis Mediatek MT6577 dan ponsel ini juga dibekali RAM sebesar 512 dan ROM dengan kapasitas 4GB. Pengolahan grafis pada ponsel Lenovo A390 didukung dengan PowerVR SGX531u dan ponsel ini berjalan diatas OS Android v4.0.4 ICS.Download Firmware Lenovo A390Untuk memudahkan sobat yang ingin segera melakukan flash dengan firmware ini tidak perlu khawatir mengenai tool dan USB driver.

Firmware Lenovo A390 ini sudah lengkap dengan bahan yang akan dibutuhkan untuk melakukan flash. Semua bahan pendukung tersebut sudah menjadi satu didalam file zip dan ketika file ini diekstrak akan menjadi satu folder yang didalamya sudah terdapat file-file yang dibutuhkan.

Pastikan sobat bisa menggunakan dukungan USB kabel yang bagus untuk proses koneksi ponsel sobat dengan PC juga dengan Tool. Usahakan Driver terinstall dengan benar sehingga tidak muncul kesalahan koneksi.

Stock ROM A390 ROW S315 130621 Original

Unduh via 4Shared

Jika sobat belum tahu langkah cara melakukan flash, dan untuk langkah melakukan flash sebenarnya hampir sama dengan cara flash ponsel Lenovo lainnya yang menggunakan flash tool. Supaya untuk mempermudah sobat dalam melakukan flash ponsel Lenovo A390, sobat bisa membaca postingan saya sebelumnya mengenai cara mudah Flash Lenovo P770 Via Sp Flash Tool.

Catatan: Lakukan backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Itulah mengenai firmware Lenovo yang dapat saya posting sekaligus saya bagikan kepada kalian semua dan semoga bisa membantu sobat dalam menemukan peralatan dukungan.

Add Comment