Firmware Evercoss S55B Genpro Bokeh

Hai teman-teman, pada kesempatan ini kami akan membagikan firmware untuk kalian semua tentang firmware Evercoss S55B. Sebagaimana melakukan update software dengan smartphone pasti memerlukan beberapa file dukungan.

Sekarang kalian bisa mendapatkan itu semua disini karena kami akan menyajikannya secara lengkap dan itu bisa langsung diunduh secara gratis juga.  Ini juga merupakan file yang dapat dijadikan bahan dalam melakukan perbaikan pada smartphone dengan cara flash.

sebagimana ketika smartphone mendapati erorr dengan aplikasi karena tiba-tiba tidak bisa dibuka. Termasuk juga saat teman-teman sendiri melihat smartphone dirasa tidak bekerja secara baik. Seperti ngelag pada semua aplikasi karena disebabkan oleh game yang memiliki kinerja berat.

Disamping itu, disaat smartphone tiba-tiba bootloop ketika selesai bermain game maka itu juga dapat dipulihkan dengan cara melakukan flash. Mungkin kita sebagai sang pemilik tidak menginginkan ini terjadi dan pasti itu juga secara tidak sengaja.Firmware Evercoss S55B Genpro Bokeh

Spesifikasi Evercoss S55B Genpro Bokeh

Jaringan : GPRS/EDGE/3G/4G/LTE
HSPA : 42.2 mbps & HSUPA, 5.76 mbps, LTE cat 4 150/50 mbps, Dual SIM
Layar : 5.5 inci IPS LCD
Resolusi : 720 x 1280 pixels, ratio 16:9 (kerapatan ~267 ppi) 2.5D Curved Glass
OS : Android v7.0 Nougat
CPU : Quad core 1.3 GHz
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Eksternal : 128 GB
Kamera depan : Dual 13 MP + 5 MP autofocus, LED flash
Video : [email protected]
Kamera depan : 8 MP, LED flash
Sensor : Finger print, accelerometer, proximity, compass
Warna : Black, Gold
Baterai : Li-Ion 2800 mAh Non-removable

Semua file pendukung yang sudah kami sediakan diatas dapat kalian unduh dan simpanlah dengan baik. Setelah itu, kalian dapat memulai tahap flash untuk segera memperbaiki smartphone kalian yang sekarang mengalami bootloop atau erorr. Sebagai tahap untuk membantu kalian dalam memulai itu, kami sudah sediakan panduan dari artikel lainnya dan kalian bisa langsung menyimaknya secara teliti.

Simak juga: Cara Flash Evercoss M50 via QGDP OFFLINE

Setelah semua tahap sudah kalian lakukan dengan baik dan smartphone sudah kembali dengan normal, kalian simpan semua bahan untuk dijadikan file nanti saat ingin kembali memulai tahap flash. Disaat smartphone tiba-tiba kumat lagi karena hal diluar kendali maka kalian dapat segera melakukan perbaikan dan tidak perlu lagi mengunduh bahan lagi.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itu saja firmware hari ini yang bisa kami bagikan kepada kalian semua dan semoga dapat menjadi bahan-bahan yang dapat membantu kalian dalam tujuan melakukan perbaikan dengan cara flash ulang.

Add Comment