Firmware Asus Zenpad 3S 10 P027 (Z500M)

Kami bagikan firmware Asus Zenpad 3S 10 P027 (Z500M) untuk bahan kebutuhan dalam melakukan update pembaruan pada software. Termasuk juga untuk keperluan melakukan perbaikan seperti ketika perangkat mengalami mentok dilogo atau karena bootloop.

Asus Zenpad 3S 10 merupakan perangkat tablet terbaru yang diluncurkan pada juli 2016 lalu dengan membawa spesifikasi yang cukup bagus. Bagi Anda yang selama ini dari waktu pembelian belum pernah melakukan update firmware, sekarang ini merupakan kesempatan yang tepat untuk Anda.

Baru-baru ini telah tersedia rilis untuk firmware terbaru dan Anda dapat segera mengunduhnya jika Anda belum memilikinya. Dari beberapa yang terdapat pada pembaruan software ini meliputi update Google security patch, Privacy setting, Fixed charging information dan masih banyak lagi fitur tambahan lainnya.

Sebelum Anda mengunduh firmware untuk pembaruan perangkat Anda, hal yang pertama perlu dilakukan adalah mengecek apakah versi device dari perangkat Anda. Apakah sebelumnya ada notifikasi tentang pembaruan OS atau Anda baru mendengar kabar ini dan Anda langsung ingin melakukan pembaruan.Firmware Asus Zenpad 3S 10 P027 Z500M

Kami rekomendasikan beberapa firmware untuk perangkat tablet Anda dan Anda dapat menentukan sendiri sesuai dengan varian firmware dari perangkat Anda. Anda dapat membedakannya dari kode yang dapat dilihat pada WW atau CN atau JP dan Anda tinggal memilihnya.

Setelah Anda sudah bisa menentukan firmware yang mana yang sesuai dengan device Anda, silahkan segera mengunduhnya dan segera untuk melakukan flash. Perhatikan juga bahwa Anda sudah memahami tentang langkah flash ini dan mengerti bagaimana menggunakan firmware tersebut.

Jika diantara Anda ada yang belum pernah melakukan flash pada waktu sebelumnya, kami akan coba berikan panduan dengan lengkap supaya Anda dapat belajar. Setelah itu Anda dapat mengerti dan bisa menjadikan ini sebagai ilmu supaya Anda nanti bisa melakukannya sendiri.

Begitu juga jika memang perangkat tablet Anda mengalami bootloop, hal ini bisa Anda perbaiki dengan mudah dengan hanya melakukan flash. Firmware yang sudah Anda miliki tersebut tidak hanya dapat Anda gunakan sekali ini saja. Kapan saja perangkat Anda memiliki masalah software, maka Anda bisa dengan cepat memperbaikinya dengan menggunakan lagi firmware tersebut.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Add Comment