Firmware Asus ROG Phone Z01QD (ZS600KL)

Saya rekomendasikan beberapa firmware untuk Asus ROG Phone Z01QD sebagai file untuk update dan perbaikan software. Dimana ketika smartphone mengalami stuck dilogo maka pilihan terbaik untuk pertama kalinya adalah memilih menyajikan firmware ini.

Melakukan flashing dapat menjadi pilihan kedua setelah Anda sudah memiliki bahannya. Mari kita coba untuk menemukan solusi jika memang smartphone memerlukan perhatian dengan cara ini dan bagaimana itu harus dilakukan. Apakah flashing bisa menjadi pilihan atau memang Anda hanya perlu menyetel pabrikan dengan cara wipe data atau factory reset.

Smartphone gaming seperti Asus ROG Phone ini memang memiliki dukungan kinerja yang tidak main-main. Harganya juga cukup tinggi karena ia mengusung fitur khusus seperti untuk game dan banyak lagi yang lainnya. Meskipun demikian, jika ia tiba-tiba mendapati kesalahan yang tidak Anda buat sebelumnya maka tidak harus diabaikan. Bagaimana langkah terbaik dan apa masalahnya sehingga itu bisa terjadi.

Firmware Asus ROG Phone Z01QD (ZS600KL)

Beberapa file yang saya sajikan dipostingan ini terdiri dari empat dan diantaranya memiliki varian yang berbeda. Untuk itu, Anda bisa mengecek mengenai file yang harus Anda pilih dan itu bisa dicocokkan dengan smartphone. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa akses kemenu pengaturan dan pilih about phone dan temukan varian kode firmware yang sudah terpasang dismartphone.

Anda juga bisa masuk dimenu Android recovery dan akan terlihat kode firmware dibagian atas dan Anda bisa mengunduh mengenai file mana yang diperlukan untuk update. Dari firmware rilis terbaru terdapat beberapa tambahan aplikasi dan mungkin juga perbaikan dari beberapa diantaranya yakni meningkatkan perbaikan sistem yang kadang-kadang macet.

Simak juga: Cara Hard Reset Asus ROG Phone Z01QD (ZS600KL)

Selain itu, pengoptimalan sentuhan layar juga ditambahkan sehingga pengguna bisa merasakan kinerja yang lebih baik ketika beraktifitas dengan smartphone. Termasuk juga dengan Gamevice controller yang menambahkan fitur untuk meluncurkan halaman pengeditan pemetaan kunci saat menekan tombol.

Masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan dari pembaruan ini dan itu bisa Anda mulai sekarang jika ingin segera terfasilitasi. Anda bisa segera mengunduh software mana dan itu bisa Anda dapatkan secara gratis.

Setelah Anda selesai mengunduh firmware pilihan Anda maka tidak perlu diekstrak menggunakan winrar. Anda hanya perlu menyimpannya pada memori internal Anda. Kalau smartphone Anda memang bootloop, tentunya Anda hanya bisa menggunakan Tool sebagai sarana untuk melakukan flashing.

Kalau flashing dengan Tool tentunya harus diproses menggunakan PC dan ini dapat menjadi cara untuk mengatasi masalah software yang serius. Jika hanya ingin melakukan pembaruan saja maka ini bisa dilakukan tanpa menggunakan PC dan mungkin smartphone tidak mentok dilogo.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itulah bahan software untuk smartphone Asus ROG Phone yang bisa saya share pada kesempatan ini. Pastikan Anda bisa memahami tentang bagaimana menggunakan firmware diatas.

Add Comment