Firmware Asus PadFone S PF500KL T00N Android Marshmallow

Firmware Asus PadFone S saya coba rekomendasikan kepada Anda yang sedang mencari file update dengan versi Android Marshmallow. Kebutuhan Anda dalam melakukan update akan terpenuhi setelah Anda sudah menyiapkan firmwarenya.

Terutama bagi yang hari ini tidak bisa melihat phabletnya booting kemenu alias mengalami bootloop. Hal yang menjadi utama untuk memulihkan masalah itu adalah memulai langkah flashing ulang. Ini merupakan kendala dimana phablet Anda mengalami problem software karena stuck dilogo Asus.

Beberapa kemungkinan ada yang mendapati pesan erorr atau phabletnya sudah mulai lemot. Bisa jadi Anda harus melakukan update aplikasi bawaan firmware sehingga kinerja aplikasi ketika Anda buka bisa cukup optimal.

Anda bisa melakukan teknik-teknik dasar seperti mereset ulang phablet Anda bila ada satu hal yang membuat Anda tidak maksimal saat mengoperasikan phablet Anda. Seperti sering ngelag karena Anda hobi bermain game atau beberapa kemungkinan Anda tengah menghadapi masalah lupa pola atau sandi telepon.

Terkadang yang sering dialami oleh pengguna adalah terjebak disandi telepon yang memungkinkan mereka tidak bisa masuk kemenu. Ada yang sebagian melihat phabletnya mendapati masalah saat dihidupkan yakni bootloop secara tiba-tiba seperti yang sudah saya jelaskan.

Inilah yang harus Anda selesaikan sekarang bahwa phablet Anda masih bisa untuk bekerja dengan normal lagi seperti biasanya. Anda hanya perlu untuk melakukan flashing firmware untuk memulihkan masalah tersebut dan Anda bisa melakukanya sendiri.

Firmware Asus PadFone S PF500KL T00N Android Marshmallow

Spesifikasi Asus PadFone S PF500KL

Jaringan : 2G GSM/3G HSDPA/4G LTE
SIM : Micro-SIM
Dimensi : 143.4 x 72.5 x 10 mm
Berat : 150 gram
Layar : 5.0 Inci, Super IPS+LCD capacitive touchscreen
Resolusi : 1080 x 1920 piksel
Protection : Corning Gorilla Glass
Chipset : Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801
CPU : Quad-core 2.3 GHz Ktait 400
GPU : Adreno 330
Sistem Operasi : Android OS, v4.4.2 Kitkat, planned upgrade to Android OS, v6.0 Marshmallow
RAM : 2GB RAM
Memori : Internal 16 GB, microSD up to 64 GB
Kamera Belakang : 13 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Video : [email protected], [email protected], [email protected]
Kamera Depan : 2 MP, f/2.0, [email protected]
Konektivitas : Wi-Fi 802.11, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, NFC, microUSB, 2.0, USB Host
Baterai : Non-removable Li-Po 2300 mAh

Beberapa varian firmware telah saya sediakan untuk Anda dan Anda tinggal menentukan sendiri apa kode dari model phablet Anda. Pastinya Anda juga mengetahui langkah-langkah update phablet Asus PadFone S.

Perhatikan sekali lagi bahwa setiap model memiliki kode produk untuk firmware yang telah rilis. Mengenai cara update, Anda bisa memulai dengan membuat phablet Anda masuk dimenu recovery. Disitulah Anda akan menemukan perintah update dan melakukanya dengan ketentuan yang telah disediakan. Bila Anda sendiri tidak tahu cara itu, saya akan sediakan link untuk Anda dalam menuju kebagian flashing.

Simak juga:

Firmware yang sudah Anda unduh tersebut juga bisa Anda simpan pada komputer Anda sebagai persediaan nanti. Pada dasarnya, Anda akan menggunakan firmware tersebut untuk keperluan yang sama dilain waktu.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Itulah artikel saya dikesempatan ini dalam merekomendasikan beberapa firmware untuk phablet Asus PadFone S. Setelah ini saya juga akan mengulas tips untuk Anda dalam langkah untuk mereset ulang phablet Asus PadFone S. Anda bisa berlangganan artikel saya untuk mendapatkan update tips terbaru dari saya dan itu bisa Anda mulai dari sekarang.

Add Comment

Sending