Firmware Acer Liquid Z630S T04

Pada kesempatan ini kamu sebagai pengguna saatnya sudah memiliki firmware Acer Liquid Z630S T04 untuk bahan melakukan flashing. Saya akan mencoba mereferensikan dua firmware dan dua bahan pendukung yang menjadi keperluan dalam tahap tersebut. Sebagai pengguna tentunya kamu juga akan menghadapi masalah software dan jika itu pun terjadi pada smartphone kamu.

Ketika kamu mencoba untuk memulihkannya, biasanya flashing menjadi solusi yang tepat untuk hal itu. Namun, kamu tidak harus mengunduh beberapa file ini ketika kamu memang tidak menginginkannya. Terkecuali memang kamu harus melakukan perbaikan seperti halnya smartphone kamu bootloop.

Firmware Acer Liquid Z630S T04

Meskipun tidak semua bahwa masalah software pada smartphone bisa dilihat dari bootloop, intinya kamu bisa menemukan cara dimana kamu dapat memperbaikinya. Begitu juga ketika ada masalah lain seperti smartphone kamu ngelag. Hal itu juga bisa kamu perbaiki jika kamu sudah tahu akan caranya.

Seperti yang sudah saya jelaskan, dua firmware akan saya sajikan untuk kamu semua. Terutama bagi yang masih menggunakan versi lama. Ketika kamu ingin melakukan update firmware maka kamu bisa segera melakukan itu.

Kamu bisa memilih salah satu diantara keduanya yang terlihat memiliki varian versi paling tinggi. Sementara untuk mengatasi masalah software yang sekarang terjadi, kamu bisa menggunakan firmware yang mana saja dan itu tidak harus kamu pikirkan. Entah kamu mau downgrade maupun update, itu merupakan hak kamu sebagai pemilik smartphone tersebut.

Latest Software Version for Acer Liquid Z630S
Version number: Acer_Liquid_Z630S_T04_1.012
Unduh via Mediafire

Version number: Acer_Liquid_Z630S_T04_1.011
Unduh via Mediafire

Tool & Driver
SP_Flash_Tool_v5.1620_Win.zip
Unduh via Mega

Android_CDC_Driver.zip
Unduh via Mediafire

Jangan lupa bahwa semua bahan pendukung harus kamu unduh dan menyimpannya menjadi satu tempat. Hal ini akan menjadi sarana termudah bagi kamu yang ingin memulai flashing dan tidak akan dibingungkan tentang dimana kamu menyimpan bahan tersebut.

Disamping itu, bagi yang merasa belum tahu tentang bagaimana kamu menggunakan bahan tersebut untuk flashing maka saya akan coba bantu dengan tahap sederhana. Intinya kamu bisa memahaminya dengan perlahan sampai kamu bisa berhasil memulihkan smartphone kamu sendiri.

Simak juga:

Saya juga akan memberikan tips lain yang bisa saja kamu coba untuk memulai ulang pengaturan smartphone kamu dengan hanya cukup melakukan formating data. Ini bisa kamu mulai dari membuat smartphone masuk recovery sehingga kamu bisa menemukan menu wipe data atau factory reset.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itu saja yang bisa saya bahas mengenai firmware untuk smartphone Acer dan semoga kamu bisa lebih lega karena sudah menemukan file flash yang menjadi keperluan kamu.

Add Comment