Evercoss M53 Firmware Lengkap

Hai sobat khasbidotcom, kembali saya bagikan firmware untuk smartphone Evercoss M53 lengkap dengan tool flashing. Apakah sekarang Anda melihat bahwa smartphone Evercoss M53 yang Anda miliki mengalami gagal booting kemenu? Ketika ini benar-benar terjadi maka seharusnya Anda sudah bisa menyimpulkannya.

Kenapa smartphone Anda bisa terjadi seperti itu dan apa penyebabnya sehingga ini membutuhkan penanganan dari Anda selaku pemiliknya. Smartphone Anda hanya mentok dilogo yang sudah bisa dilihat bahwa ini ada masalah dengan software. Perlunya Anda bertindak untuk mencari tahu tentang hal apa yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi itu.

Evercoss M53 menjadi smartphone terbaru dengan kinerja cukup baik dan seharusnya Anda cukup beruntung memiliki smartphone ini. Smartphone keluaran Evercoss ini dikinerjai prosesor Quad-core 1,3 GHz dengan paduan RAM sebesar 1GB. Evercoss M53 sendiri dijalankan dengan sistem operasi Android v7.0 Nougat yang merupakan sistem operasi terbaru.

Evercoss M53 Firmware Lengkap

Berbekal memori internal sebesar 8 GB yang juga mendukung satu buah slot microSD yang ternyata support mencapai 32 GB. Kamera utamanya sudah dilengkapi kamera dengan resolusi 8 MP dan lengkap dengan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, Evercoss M53 sendiri diusung dengan kamera atas resolusi 5 MP.

Fitur Dual SIM GSM dengan perlengkapan jaringan 4G LTE menjadi satu keutamaan yang dimiliki oleh Evercoss M53. Adapun baterai dengan kapasitas daya mencapai 2250 mAh menjadi daya yang sudah cukup besar.

Setelah Anda tahu bahwa smartphone Anda hanya mentok dilogo karena software maka Anda sudah siap dengan solusi dan langkah yang harus Anda lakukan. Yang terpenting adalah Anda perlu untuk menyiapkan firmware dan beberapa file pendukung. Semua sudah siap dan Anda tinggal menyediakan kuota internet yang cukup untuk segera mengunduhnya.

Evercoss M53 Firmware
  • 100%
    Download File - 100%
Comments Rating 5 (1 review)

Sekarang Anda sudah menemukan beberapa bahan dan sudah mengunduhnya semua. Saatnya Anda memulai untuk melakukan flashing firmware dengan bahan tersebut.

Jika Anda sendiri belum betul-betul mengetahui bagaimana Anda menggunakan semua file itu, saya bantu Anda dengan artikel yang memang sama. Ini merupakan artikel yang tujuannya untuk mempermudah Anda dalam memahami tahap melakukan flashing.

Simak: Cara Flash Evercoss M50 via QGDP OFFLINE

Setelah Anda berhasil melakukan flashing dan smartphone Anda telah kembali pulih maka Anda bisa menggunakan bahan-bahan tersebut untuk nanti. Simpan dengan baik supaya Anda tidak perlu mencarinya lagi secara online dan mengunduhnya.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikianlah firmware dari saya yang bisa menjadi bagian terpenting untuk bisa selalu berbagi kepada Anda dengan blog ini. Diartikel selanjutnya saya masih akan sharing tentang beberapa firmware Evercoss lainnya jadi selalu up to date disini ya.

4 Comments

  1. ken99 July 25, 2018
    • Mas Hadi July 25, 2018
  2. Andika Nur Cahyono November 12, 2018
    • Heppy November 12, 2018

Add Comment

Sending