Cara Flashing Andromax V

Cara Flash Andromax V, apa kabar sobat semua? selang waktu kami ingin berbagi postingan terbaru dan menarik dengan pembahasan cara flash. Bahan hari ini masih bersama Andromax dengan tipe Andromax V.

Pembahasan mendetail dari postingan ini akan menguraikan cara melakukan flash Andromax V disat smartphone tersebut berkendala bootloop. Kendala tersebut harus segera diatasi karena biar tidak kelaman melotot sehingga bisa dipergunakan kembali.

Dari pengalaman kami sendiri, baru dua kali kami melakukan flash pada Andromax v dengan kendala yang berbeda dan faktor penyebabnya juga berbeda. Andromax V pertama bootloop karena pengguna melakukan hala yang seharusnya tidak perlu dilakukan pada perangkat yakni mencoba ngeroot.Cara Flashing Andromax VKarena prosedur mungkin tidaklah sesuai sehingga smartphone yang normal menjadi bermasalah. Andromax V yang kedua dari pelangggan juga mengalami bootloop dengan keluhan sehabis internetan tiba-tiba restart dan bootloop. Cukup mencengangkan bukan kalau hal ini terjadi dismartphone kamu saat ini. Bagi yang hanya sekedar tahu penggunaan saja pasti panik langkah apa dan bagaimana cara memperbaikinya.

Yang harus kita pahami dalam penggunaan sebuah smartphone haruslah sederhana, karena setiap perangkat pasti memiliki kekurangan dan kelebihan dari segi fisik. Nah.. untuk smartphone Andromax V kamu yang saat ini sudah terlanjur bootloop tidak perlu galau. Kami berikan bantuan berupa langkah perbaikan dengan cara flash.

Download bahan-bahanya:

Ikuti prosedur dibawah untuk langkah flash Andromax V:

  1. Setelah kamu selesai mendownload file dari link diatas, lalu ekstrak semua dan tempatkan difoleder yang dicari
  2. Matikan smartphone kamu dan siapkan kabel USB
  3. Install zte android usb driver
  4. Buka folder Sp flash tool, lalu jalankan aplikasi Flashtool
  5. Setelah terbuka, klik Scatter-loading dan cari file txt firmware Andromax V (MT6589_Android_scatter_emmc) pilih dan konfirmasi open.
  6. Flashtool akan mengindeks file firmware
  7. Tancapkan USB ke PC
  8. Klik pada tab Download di Flashtool
  9. Sambungkan smartphone dalam osisi mati dengan kabel USB atau bisa lepas baterai lalu sambungkan ke kabel USB dan pasang baterai
  10. PC mendeteksi smartphone dan tidak lagi meminta driver maka Flashtool akan memproses download file akan dimulai dengan bar merah dan disusul warna kuning
  11. Jika diminta install driver, lalu install USB VCOM Driver dan ulangi langkah dari No 8
  12. Jika proses telah sukses akan ditampilkannya notifikasi Download OK

Baca juga : Cara Hard Reset Andromax I2 AD683J

Demikian postingan kami diwaktu luang ini mengenai cara flash Andromax V semoga langkah flash diatas dapat membantu kamu dalam memperbaiki permasalahan bootloop dan bisa memulihkan smartphone Andromax V tersebut.

Add Comment