Cara Flash Acer Liquid Z530

Tutorial tentang cara flashing Acer Liquid Z530 menjadi ulasan terbaru kami pada postingan ini. Semoga ini mudah untuk Anda pahami dan menjadi solusi yang tepat atas smartphone Anda tersebut.

Sangat penting untuk selalu bisa memulihkan smartphone sendiri walau pun sekarang Anda tengah belajar. Ini akan menjadi segala manfaat ketika Anda sendiri mendapati kendala dengan smartphone karena mentok dilogo.

Walau pun tidak semua bahwa kendalanya adalah demikian, ketika Anda tahu mengenai langkah apa yang harus dilakukan maka Anda bisa tetap santai. semua dirasa mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama atau sampai berhari-hari.

Cara Flash Acer Liquid Z530

Namun, masalah itu bisa menjadi lama kalau Anda sendiri belum memahami tentang cara memperbaiki smartphone sendiri. Begitu juga dengan beberapa tips lainnya yang sekiranya dapat membantu Anda. Hal ini jika diabaikan maka dapat menjadikan Anda kelabakan saat kesalahan muncul pada smartphone.

Sekarang bukan waktunya membicarakan hal yang sulit dan Anda perlu memikirkannya secara mudah meskipun kenyataanya tidak demikian. Setelah Anda memang benar-benar tahu mengenai beberapa solusi dari masalah smartphone Anda maka itu bisa Anda anggap kecil.

Memulai langkah flashing hanya memerlukan beberapa bahan saja dan itu tidak sulit untuk Anda dapatkan. Semuanya bisa Anda unduh dengan gratis dan tidak mendapati password didalamnya ketika membuka firmware. Saatnya Anda untuk mengunduh beberapa bahan tersebut supaya langkah perbaikan software segera bisa Anda lakukan dengan cepat.

Berikut adalah bahan yang diperlukan:

  • Siapkan USB kabel yang bagus atau bawaan dari smartphone
  • Anda harus memiliki PC/laptop
  • Unduh SP Flashtool
  • Unduh USB Driver
  • Firmware Acer Liquid Z530 T02 MT6735
Selanjutnya silahkan simak mengenai langkah flashing Acer Liquid Z530 sebagai berikut:

1.Pertama daya baterai smartphone tidak boleh kosong

2.Anda kumpulkan file yang sudah Anda unduh tadi menjadi satu folder dan ekstrak semuanya dengan winrar

3.Sekarang mulai dengan menghubungkan USB kabel dengan PC/laptop Anda dan intall USB Driver yang Anda ekstrak tadi

4.Kemudian, Anda bisa membuka aplikasi flashtool dan akan terbuka seperti gambar berikut

Menentukan File Scatter Acer Liquid Z530

5.Setelah itu Anda bisa langsung klik Scatter loading dan pilih file Android scatter yang ada didalam firmware

6.Anda bisa matikan dulu smartphone jika masih menyala

7.Ketika flashtool sudah mengindeks firmware yang Anda pilih tadi, langsung saja klik Download

8.Anda bisa lanjut dengan menyambungkan smartphone dalam posisi off dengan USB kabel yang sudah terhubung dengan PC/laptop tadi

9.Proses flashing akan segera berlangsung dan ini tidak lama serta tunggu saja

Flashing Acer Liquid Z530 Berhasil

10.Jika flashing sudah mencapai 100% dengan ditandai Download Ok berarti telah berhasil dan proses juga telah selesai

Semua langkah sudah berhasil Anda lakukan dan sekarang bisa menunggu hasilnya. Anda tinggal menekan power beberapa detik untuk menyalakan smartphone dan tunggu ia sampai memasuki menu.

Sekian tutorial flashing yang dapat kami bahas dan kami sajikan untuk Anda melalui postingan ini. Pastikan semua langkah dapat menjadi pelajaran penting tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki smartphone Anda sendiri.

Add Comment