Bypass FRP Samsung J5 SM-J500G [1000% Work]

Cara Bypass FRP Samsung J5 SM-J500G [1000% Work] untuk mengatasi lupa Account setelah selesai mengembalikan setelan pabrik. Ini sangat mudah untuk dilakukan karena hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Bagi Anda yang belum menyelesaikan masalah device karena lupa password (Pattern Unlock), Anda juga bisa menyimak tips kami sebelumnya. Mereset data pabrik memang merupakan tahap penting yang bisa menjadi solusi.

Namun, bukan berarti Anda tidak berhasil melakukan itu atau setelahnya. Kalau memang masalah device Anda masih harus diselesaikan karena lupa akun, bypass frp Samsung J5 dapat Anda pilih untuk menjadi rencana perbaikan selanjutnya.

Menghapus akun dari smartphone Anda jika kondisinya demikian memang tidak bisa melalui menu pengaturan. Apalagi smartphone baru saja selesai disetel ulang untuk mengembalikannya keawal.

Simak: Cara Hard Reset Samsung Galaxy J5

Banyak dari pengguna yang memang mendapatkan masalah tersebut. Yaitu akun email yang aktif diperangkat dan yang ia buat tiba-tiba membuatnya lupa. Entah lupa emailnya atau malah bagian kata sandinya.

Oleh sebab itu, ini bukan kesalahan yang rumit yang harus membuat Anda tidak menemukan solusi. Melalui halaman ini, Anda bisa dengan cepat menghapus akun yang Anda lupa dari perangkat Anda.

Biasanya, untuk bypass frp Samsung J5 bisa mengandalkan bantuan ‘TalkBack’. Tapi ketika Anda kesulitan mengaktifkan bantuan tersebut, Anda bisa menggunakan cara manual untuk menyelesaikan masalah smartphone Anda.

Karena bukan Anda saja yang mungkin mengalami hal demikian. Untuk itu, tindakan ini bisa menjadi pelajaran baru bagi Anda yang belum pernah melakukannya.

Justru akan lebih mudah menggunakan cara ini ketimbang Anda harus repot menemukan browser untuk mendownload file frp Samsung J5. Anda bisa menggunakan Tools sederhana yang sebenarnya bisa membantu Anda lebih cepat.

Anda hanya memerlukan ketelitian untuk memahami tentang cara bypass frp Samsung J5. Dari halaman ini saya akan mencoba membahasnya dengan tahap sederhana dan saya akan melengkapinya dengan video tutorial.

Berikut Cara Bypass FRP Samsung J5 SM J500G

Langkah 1: Siapkan smartphone Samsung Anda dengan daya baterai cukup atau terisi sekitar 70%. Utamakan ini terlebih dahulu sebelum Anda menyimak tutorial ini.

Langkah 2: Silahkan download dahulu kedua file dari tautan berikut.

Langkah 3: Setelah file sudah Anda download, kumpulkan dalam satu folder di Komputer Anda. Kemudian ekstrak Tools FRP. Install terlebih dulu Samsung USB Driver hingga finish.

Langkah 4: Install Frp Hijacker. Untuk password, Anda bisa menemukan di file tersebut yang tadi diekstrak.

Langkah 5: Nonaktifkan device Anda. Selanjutnya, masuk ke Odin Mode. Caranya: Tekan tombol Volume Bawah dan tombol Home serta tombol Power bareng selama beberapa detik sampai dilayar device muncul tanda peringatan ‘Warning‘. Tekan sekali tombol Volume Atas.

Langkah 6: Sambungkan device Anda tersebut dengan USB kabel ke Komputer. Buka aplikasi Frp Hijacker dari desktop Komputer Anda. Klik Scan dari Tools tersebut dan secara otomatis device Anda akan terdetek.

Langkah 7: Pada ‘Select your device‘, silahkan pilih model dari smartphone Anda. Kemudian pilih Remove FRP.

Langkah 8: Sekarang klik tombol HIJACK IT!. Tunggu hingga Tools mengatakan Remove FRP OK. Smartphone akan restart dan Anda bisa menunggu ia loading.

Untuk mendukung Anda lebih lanjut, silahkan simak tutorial berikut yang telah ditambahkan. Saya ingatkan agar Anda teliti supaya berhasil.

Dengan beberapa langkah saja, Anda sudah dapat menyelesaikan tutorial diatas tentang bypass frp Samsung J5. Anda bisa melihat bahwa device sudah tidak tertaut dengan akun email lagi.

Tapi Anda tidak cukup disitu saja. Anda juga tetap harus membuat email baru untuk device Anda tersebut. Ini agar Anda bisa mengunduh aplikasi dari PlayStore yang bisa Anda tambahkan. Entah itu aplikasi media sosial atau games yang Anda suka.

Mungkin itu saja postingan saya pada kesempatan ini yang membahas mengenai cara bypass frp Samsung Galaxy J5. Semoga bisa membantu Anda yang belum bisa menyelesaikan masalah smartphone Anda. Jika tutorial ini bermanfaat, jangan lupa di share untuk teman-teman yang lainnya.

Tags:

Add Comment