Bypass FRP Samsung Galaxy A2 Core (SM-A260G/DS)

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy A2 Core (SM-A260G/DS) mengatasi lupa Account email atau password tested 100% setelah reset data pabrik. Sebagian pengguna ada yang sedang mendapatkan masalah seperti ini. Mungkin termasuk Anda yang hari ini membaca postingan ini.

Seperti juga pengalaman customer kami yang sebelumnya masalahnya karena lupa pola (Pattern Lock) atau password. Setelah device di Wipe data, pengguna itu sendiri merasa lupa dengan email yang ia gunakan pada device tersebut.

Hal ini membuat pengguna bingung dan mencoba untuk mengingat akun yang pernah ia miliki sebelumnya. Namun setelah diketik beberapa kali, ternyata ada yang salah dengan akun yang ia masukkan. Mungkin karena lupa atau memang ia sendiri yang salah.

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy A2 Core sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Itu jika Anda benar-benar sudah mengetahui caranya. Bagi Anda yang baru pertama kali, Anda mungkin masih bertanya-tanya mengenai langkah pastinya.

Melalui artikel ini, saya akan berusaha membantu Anda dengan tutorial sederhana. Jangan menganggap ini sulit kalau ternyata Anda sendiri tidak teliti. Anda memerlukan langkah yang sangat hati-hati dan teliti ketika ingin membuka akun Anda dan menggantinya.

Anda bisa memulai terlebih dahulu dengan membuat akun email baru melalui komputer atau smartphone lain. Setelah Anda siap dengan email baru, Anda bisa mengikuti tips dari kami.

Bypass FRP Samsung Galaxy A2 Core bisa dimulai dengan menyiapkan tambahan lagi yaitu kuota internet. Pastikan kartu SIM Anda memiliki kuota data yang cukup atau Anda dapat menggunakan jaringan WiFi yang tersedia didekat Anda agar lebih cepat.

Selain itu, Anda juga memerlukan bahan berikut yang semuanya juga sudah tersedia. Pertama yang harus Anda unduh adalah Tools dan Drivers. Untuk file lainnya bisa Anda dapatkan belakangan sambil Anda menyimak tutorial kami.

File Bypass Samsung Galaxy A2 Core:

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy A2 Core (SM-A260G/DS)

Langkah 1: Isi daya smartphone Samsung Anda hingga tingkat baterai diatas 70 persen.

Langkah 2: Install terlebih dahulu Samsung USB Driver pada Komputer Anda. Install juga FRP Hijacker (password didalam Rar), jika ada peringatan muncul dilayar pilih ‘Run’.

Langkah 3: Colok USB kabel pada smartphone Anda. Klik Scan pada Tools hingga device Anda terdeteksi dengan benar. Kemudian pilih tombol DEALER. Ketikkan saja angka bebas lalu klik Dial. Smartphone akan melakukan panggilan lalu tambahkan ke kontak.

Langkah 4: Dilangkah selanjutnya Anda bisa menyimak langsung tutorial yang sudah saya sediakan berikut hingga selesai.

Dengan beberapa langkah yang telah dijelaskan diatas yaitu cara bypass FRP Samsung Galaxy A2 Core, Anda sudah berhasil membuka akun pada smartphone Anda yang lupa dan mengganti dengan akun baru. Sekarang Anda bisa menggunakan device Anda secara normal.

Usahakan masalah seperti ini tidak akan terjadi lagi pada device kesayangan Anda. Simpan dengan baik akun email Anda dan password tersebut sehingga tidak menjadi hal yang sulit lagi ketika Anda mereset data pabrik smartphone Anda.

Untuk Anda yang ingin tahu tentang cara menginstal firmware official, Anda juga dapat menyimak tutorial kami melalui postingan sebelumnya. Flashing dapat membantu untuk melakukan pembaruan software, mengatasi bug, dan beberapa hal lainnya.

Simak: Cara Flash Samsung Galaxy A2 Core (SM-A260G/DS)

Demikianlah tips dari saya pada kesempatan ini tentang cara Bypass FRP Samsung Galaxy A2 Core untuk mengatasi lupa Account email atau password. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi Anda dan solusi yang tepat.

Tags:

Add Comment