Firmware Evercoss A5K Tested

Download Firmware Evercoss A5K chipset Spreadtrum dan Evercoss A5K chipset Mediatek lengkap SP FlashTool 100% sebagai bahan flashing untuk atasi Bootloop. Ha kamu semua, kembali keblog khasbi.com untuk rencana berbagi file flash yang pasti bermanfaat untuk kamu. Sepertinya, saya akan sharing dua file dukungan.

Siapa tahu kamu sedang mencari firmware Evercoss A5K sebagai bahan persiapan dan mungkin salah satu file yang akan saya share bisa menjadi file yang ternyata kamu cari. Smartphone Evercoss A5K ini ternyata memiliki spesifikasi masing-masing pada satu model.

Satunya ada yang membawa chipset Spreadtrum dan satunya lagi ada yang membawa chipset Mediatek sebagai prosesor atau CPU untuk smartphone Evercoss A5K. Siapa tahu dari salah satu smartphone yang kamu miliki saat ini ada diantara kedua spesifikasi itu.

Firmware Evercoss A5K Tested

Disini kamu harus bisa mengetahui yang mana spek dari chipset smartphone Evercoss A5K yang kamu miliki dan langsung bisa mendownload file yang sesuai.

Simak: Cara Flashing Evercoss A5K Bootloop

Sementara file Evercoss A5K yang chipset Spreatrum SC8825 telah dites oleh Mas Hadi untuk melakukan flashing pada smartphone customer yang sebelumnya terjadi masalah bootlogo.

Mungkin saat ini kamu juga sedang menghadapi bootlogo pada smartphone Evercoss A5K yang kamu miliki dan mencari solusi. Setelah saya share file ini, nantinya mengenai tutorial flashing Evercoss A5K juga akan diposting di pertemuan selanjutnya.

Silahkan kamu pilih file untuk mendownload dan pastikan sesuai dengan spek dari chipset yang dimiliki oleh smartphone kamu. Firmware ini sudah teruji untuk mengatasi masalah software. Terutama saat device terkena masalah bootloop.

Download Firmware Evercoss A5K

Version Number EVERCOSS_A5K_06_Spreadtrum
Type EDL Mode
OS Android
SoC Spreadtrum
File
ResearchDownload_R299005
File
Version Number EVERCOSS_A5K_07_Mediatek
Type EDL Mode
OS Android
SoC Mediatek
File
SP_Flash_Tool_v5135201
MT6577_USB_VCOM_drivers

Note: Upgrade ulang smartphone berarti memperbaharui sistem dismartphone kamu dan pastinya kamu sudah memiliki data backupan sebelumnya sesaat belum mengalami problem.

Mungkin hanya itu saja kesempatan saya kali ini untuk berbagai lagi tentang download firmware Evercoss A5K. Semoga postingan saya dihari ini bisa mengandung manfaat untuk kamu semua pengunjung blog kami.

Sukses ya buat kamu semua dan semoga berhasil ketika menggunakan file ini untuk bahan upgrade sekaligus solusi mengatasi problem dismartphone kamu yaitu Evercoss A5K.

Load comments

0 Comments