Firmware Evercoss A65B Winner X3 PAC File Tested

Download stock firmware Evercoss A65B original dan sudah tested dengan SPD Flash Tool sebagai solusi dalam mengatasi bootloop dilogo.
Lewat postingan ini kami aka berbagi sebuh file pendukung flashing yaitu stock firmware Evercoss A65B original dan sudah tested dengan menggunakan SPD Flash Tool. Ini menjadi file yang tidak bisa lepas dari keperluan software.

Firmware Evercoss A65B

Terutama untuk solusi perbaikan pada device Evercoss kamu. Memang banyak masalah yang terjadi pada device Evercoss. Tapi tidak semuanya sama dan hanya stuck logo saja. Ada dari perngguna yang saat ini memiliki masalah lupa sandi pada hpnya.

Kalau kamu sudah tahu bahwa ini adalah kesalahan kecil saja. Mereset data pabrik melalui Android recovery mungkin saja bisa dilakukan. Akan tetapi kamu harus tahu cara mengerjakannya.

Itupun juga jika device kamu tidak bootloop tentu akan mudah saja. Sebenarnya mengenai lupa password pada device sendiri bisa saja diselesaikan dengan tahap flashing. Untuk itu, kamu bisa menyimak tips yang telah kami bahas.

Bagian terpenting dalam ingin melakukan flash Evercoss A65B Winner X3, tentunya bahan pokoknya ialah firmware dan lainnya adalah USB Driver. 

Selain dari itu, alat pokok yang harus disiapkan tentunya juga FlashTool guna memproses file ke smartphone yang kondisinya bermasalahan dibagian software.

Spesifikas Evercoss A65B Winner X3

Jaringan : GPRS, EDGE, HSDPA
SIM : Dual-SIM GSM
Layar : 4.5 Inci
Tipe Layar : TFT capacitive touchscreen
Resolusi Layar : 480 x 854 piksel
Prosesor : Quad-core 1.2 GHz
GPU : Mali-400MP
Sistem Operasi : Android OS, v5.1 Lollipop
Memori : Internal 8GB, 1GB RAM, microSD up to 32GB
Kamera Belakang : 5 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan : 2 MP
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, port microUSB, GPS, Bluetooth, jack 3.5 mm
Sensor : 3D Gravity, Proximity
Baterai : 1800 mAh

Jika seperti kondisi yang saat ini device kamu memang sudah siap untuk diflashing, sebagai pengguna kamu harus tahu bahwa tidak ada masalah mesin atau hardware. Firmware yang kami bagikan adalah PAC file bukan Scatter.

File ini termasuk sudah lengkap dan pastinya koneksi internet kamu haruslah stabil untuk bisa mendownloadnya. Tapi tidak sampai kuota 2GB untuk mendapatkan ketiganya.

Firmware Evercoss A65B Winner X3 PAC File

Evercoss-A65B
Size: 472,632KB
Type: EDL Mode

Tools & Driver
Driver_Coding
DOWNLOAD

SPD Flash Tool
DOWNLOAD

Perhatian: 

- Simpan file dikomputer dan buatlah folder yang menurut kamu mudah diingat dan mudah untuk mencarinya. 

- Ekstrak semua file diatas jika sudah terkumpul semua lalu kamu tinggal kembali ketujuan dalam memperbaiki smartphone yang berkendala dibagian software seperti stuck dilogo. 

- Lakukan backup data jika masih ada kesempatan demi menjaga keutuhan dan tidak terjadinya kesalahan setelah selesai melakukan flash.

Demikianlah mengenai berbagi firmware Evercoss A65B Winner X3 dari kami. Jangan lupa share untuk sobat lainnya yang kemungkinan juga sedang mencari bahan perlengkapan untuk memperbaiki smartphonenya yang bermasalah.

Post a Comment