Firmware Realme 1 CPH1861 Full Flash Update

Download Stock firmware Realme 1 dengan code name CPH1861 OTA dan ofp file untuk solusi ketika device bootloop, lupa kata sandi.
Kembali lagi bersama kami dengan selalu berbagi mengenai flash file. Buat kamu yang masih ragu dalam mencari file dukungan untuk upgrade software, kami akan coba merekomendasikan satu yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Firmware Realme 1 CPH1861 Full Flash Update

Melalui halaman ini, kami akan bagikan firmware Realme 1 dengan code name CPH1861. Tapi device ini juga menggunakan file dengan code number RMX1851. Tentunya tidak ada pilihan lain jika kamu sudah siap untuk memperbarui sistem.

Terlebih kalau ternyata device sedang mengalami bootloop. Seperti halnya juga pernah terjadi pada smartphone lain. Sebagai file dukungan untuk perbaikan perangkat lunak, ini dapat membantu juga untuk mengatasi masalah error pada device.

Mungkin kamu pernah melihat device sering muncul 'Aplikasi telah berhenti', dan hal lainnya. Seandainya kamu malah terjebak karena lupa kata sandi, ini tentu perlu direset agar tidak ada password lagi. Tapi mereset data pabrik tentu tidak dapat menyelesaikan itu.

Menginstal firmware Realme 1 pasti adalah pilihan agar dapat menyelesaikan semua masalah yang ada. Device kamu bisa saja mengalami hal-hal seperti itu yang membuat kamu harus menemukan solusi yang tepat.

Upgrade software merupakan saran, dan adalah cara yang tepat sebagai bagian dari pembaruan sistem pada perangkat. Banyak yang dapat ditingkatkan melalui tahapan ini. Seperti tingkat keamanan sistem jika ada celah, atau masalah bug pada smartphone tersebut.

Jika kamu masih ragu dengan prosedur flashing firmware, kamu dapat memilih untuk menggunakan metode lain. Mengembalikan pengaturan pabrik dapat menjadi pertolongan pertama dan dapat diterapkan saat ini juga.

Mengembalikan pengaturan sistem melalui recovery mode dapat diterapkan ke semua device. Asalkan device tersebut memiliki fitur dukungan untuk memulai ulang. Selain itu, jika device hanya memiliki masalah kecil seperti tidak responsif, memori hampir penuh, itu lebih mudah untuk diperbaiki.

Tetapi tidak semua bisa semudah itu. Terkadang device malah tidak bisa dan memang memerlukan cara lain. Memungkinkan flashing adalah solusi yang dapat dipilih, sekarang kamu dapat mendownload firmware Realme 1 sebagai persiapan.

Ada dua metode mengenai cara flashing, kamu dapat menggunakan file OTA. File ini mendukung instal melalui recovery mode. Disamping itu, kamu juga bisa menggunakan file dengan dukungan DownloadTool.

Firmware Realme 1 OTA Update

Version Number CPH1861EX_11_OTA_0500_all_fLuS0Ipoe93t.ozip
Release Date 28-10-2020
Type Recovery Mode
Region India
Size 2,1GB

Firmware Realme 1 Update DownloadTool

Version Number 28906CPH1861EX_11_C.49_200509_868b7e2c.zip
Release Date 09-10-2020
Type EDL Mode
Region India
Size 4,1GB

Version Number 491282RMX1851EX_11_C.17_210519_rcsm.zip
Release Date 09-10-2020
Type EDL Mode
Region India
Size 4,1GB

Ada dua metode mengenai cara flashing, kamu dapat menggunakan file OTA. File ini mendukung instal melalui recovery mode, dan lebih mudah cara kerjanya. Disamping itu, kamu juga bisa menggunakan file dengan dukungan DownloadTool.

Salah Satu cara bagi kamu yang saat ini ingin membuka password Realme 1, firmware OTA tidak akan membantu. Kamu bisa flashing langsung melalui Komputer. Kami bisa bantu kamu melalui tutorial, dan kamu dapat menyimaknya.

Catatan penting: 

- Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. 

- Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Post a Comment